IM3 Nggak Jadi Raja SMS

Posted on Updated on

Semua orang pasti mengakui kalo IM3 tu emang rajanya SMS alias paling murah daripada kartu-kartu yang lain. itu terbukti dengan hadirnya berbagai “bonus” yang didapat IM3 dan tidak hanya itu, bonusnya pun bisa dipakai k seluruh operator selain Indosat. ada juga tentang pulsa paket 200 IM3 yang sebelumnya hanya untuk pemakaian antar Indosat kemudian menjadi berlaku ke semua operator, menjadikan IM3 emang bener-benr si raja SMS.

Eiiiiiiiitttttt………..
itu dulu……..
sekarang IM3 balik lagi menjadi Bukan Rajanya Sms. meski pulsa paket tetep ada dan Ce-Esan juga masih berlaku tetapi sayangnya itu semua hanya berlaku antar sesama pengguna Indosat…
ini merugikan banyak orang dan juga timbul berbagai kekecewaan dari pengguna IM3 yang sudah lama….

5 thoughts on “IM3 Nggak Jadi Raja SMS

    ucup33 said:
    16 Januari 2009 pukul 11:24 am

    weh begitu ya, berarti raja sms jatuh ke 3 dan XL yah sekarang

    muhammad541d responded:
    16 Januari 2009 pukul 2:20 pm

    benernya nggak cuma sms yang bikin sengsara,
    telpon ke sesama indosat ja mahal banget….
    baru murah kalo dipake pada “Jam Pocong” he he he

    Muhamad sulfian wijayanto said:
    25 Desember 2011 pukul 11:57 am

    Kalok sekarang rajanya sms apa?

    Muhamad sulfian wijayanto said:
    25 Desember 2011 pukul 12:00 pm

    Kalok pilihan gw 1m3 43v3r
    .
    By : pt.INDOSAT tbk

    muhammad541d responded:
    29 Desember 2011 pukul 11:22 am

    ne postingan pertama saya dulu waktu muwangkel ama IM3… pi alasanx udah lupa tuh cz tu postingan udah beberapa tahun yang lalu… kalo skrg mah smw uda pada bagus saling berebut dijuluki rajanya sms…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s