SUMUT MAUT….!!!!

Posted on

lama juga nggak nulis dalam blog….. maklum habis terkena musibah “Kuda Besiku” di-embat orang tak dikenal….

sehari kemarin (03-02-2009) peristiwa yang sungguh tak terduga telah terjadi di Sumatra Utara. ada apakah disana??? Demo besar-besaran sedang dilaksanakan menuju ke gedung DPRD Sumut untuk menuntut pemekaran wilayah. akhir-akhir ini memang banyak yang menuntut pemekaran wilayah, sebabnya hanya satu; kurangnya perhatian Pemerintah terhadap wilayah tersebut atau bisa juga dibilang kurang meratanya kesejahteraan dan kemakmuran rakyat sehingga mendorong rakyat untuk melakukan demonstrasi.

sudah tak asing lagi jika demonstrasi dilakukan secara besar-besaran demi tuntutan yang dibawa. yang diharapkan banyak orang adalah demonstrasi tersebut bisa menghasilkan terkabulkannya tuntutan dan berakhir dengan damai… tapi bagaimanakah yang sering terjadi???

yupp….. saya setuju jika dikatakan demonstrasi sekarang juga tak jarang berakhir dengan ricuh atau anarkis apalagi dikarenakan tidak bertemu dengan orang yang dicari atau tidak terkabulkannya tuntutan. bahkan mungkin itu hal yang biasa. jika terkabul, berakhir damai. jika tidak terkabul, wahhh jadi ramai dehhh…..

namun untuk yang satu ini berbeda. demonstrasi berakhir ricuh dan anarkis?? itu sudah biasa. kali ini bukan hanya rusuh, anarkis, dan risuh… tak cukup merusak bangunan dalam gedung DPRD, ketua DPRD-pun diseret dan disandera rakyat demi terkabulnya tuntutan. ketua DPRD yang seorang kader PAN itu dibawa oleh rakyat beramai-ramai ke suatu tempat. diapain ja yaaa ????? dari sumber yang saya terima di TV dari seorang anggota dewan DPRD menyebutkan bahwa SANG PEMIMPIN (ketua DPRD Sumut) disandera, dianiaya, dan di dholimi… tak ayal beberapa saat setelah itu takdir Tuhan mengahampiri sang Ketua DPRD Sumut untuk mengambil nyawanya…

innalillahi wa inna ilaihi raji’un…….

ternyata tak cukup merusak gedung DPRD, nyawapun menghilang pergi dari raga ketua DPRD tersebut… inikah wajah rakyat kita??? yang dikenal dunia eropa sebagai bangsa yang ramah??? sungguh sangat menyayat hati dan sangat disayangkan atas aksi demonstrasi yang seperti itu….

hukuman apakah yang patut????

menurut Islam itu sudah termasuk pembunuhan. tinggal tugas polisi saja yang mencari informasi. apakah Ketua DPRD sengaja dibunuh??? ataukah kematian yang disebabkan ketidaksegajaan??? sengaja atau tidak sengaja, itu sudah termasuk pembunuhan…. jika disengaja, sang pelaku wajib dihukum MATI. jika tidak sengaja, sang pelaku tetap wajib dihukum SEUMUR HIDUP…

Pemerintah harus tegas!!!!! dan berani mengambil keputusan hukum kepada sang pelaku agar kejadian yang seperti ini tidak terulang lagi… cukuplah peristiwa yang terjadi di DPRD Sumatera Utara ini menjadi yang terakhir atas Demonstrasi Maut dan tak bermoral…!!!

One thought on “SUMUT MAUT….!!!!

    muhammad541d responded:
    9 Februari 2009 pukul 6:11 am

    sepiiiiiiiiii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s