LAGI !!!!!!! Seorang Kakek Tua Mengaku Nabi

Posted on

Amaq Bakri namanya. Seorang pria tua berasal dari tanah Lombok Timur dengan kehidupan ekonomi yang serba pas-pasan dan gubuk reyot yang memayunginya dari sengatan panas matahari benar-benar membuat heboh masyarakat Islam khususnya di Indonesia.

Betapa tidak, dalam kehidupan sehari-harinya yang hanya menggarap sebidang tanah untuk dikelola sebagai penyambung hidup, dia berani mengaku dan menyatakan diri sebagai “Nabi baru”. Hal ini menambah daftar peristiwa pengakuan Nabi yang terjadi di Indonesia setelah ada Lia Eden, Ahmad Mushaddeq, Seorang pria dari jawa barat yang mengaku Nabi Isa ternyata masih ada lagi yakni Amaq Bakri.

Dalam keterangan yang dibeberkannya didepan pemerintah setempat dia mengaku telah menjadi Nabi. Bukan hanya itu saja, dia juga mengaku telah melakukan Isra’ Mi’raj sampai ke langit ke tujuh hingga dua kali. Terlebih pengakuan yang juga menghebohkan adalah dia menyatakan telah melihat surga dan seisinya sebelum dia kembali ke bumi.

sampai saat ini polisi belum menangkapnya sebagai tersangka penistaan agama dengan alasan menunggu fatwa dari MUI. ato mungkin merasa kasihan melihat tubuhnya yang sudah tua renta???? he he he

Jika kita beriman dan bertakwa pastilah kita mengatakan dengan lantang bahwa tiada nabi setelah Nabi Muhammad SAW. Tapi mengapa di Indonesia sebagai Penduduk terbesar beragama Islam masih banyak juga yang mengaku-ngaku sebagai Nabi????? jawabannya adalah “Itu Pasti….!!!”. ternyata dengan sebutan penduduk muslim terbesar tidaklah membuat iman semakin kuat tapi justru banyak juga yang semakin semburat. Maklum, mungkin juga karena hanya dilihat dari KTP saja.

setan1Kejadian seperti ini telah berulang kali terjadi seakan-akan Al-Qur’an tidak dijunjung tinggi lagi. Di dalam Al-Qur’an sudah jelas bahwa Nabi Muhammad adalah Nabi yang terakhir tetapi tetap saja ada yang mengaku Nabi lagi. Sungguh godaan syetan membuat manusia lupa akan Tuhan-Nya (Allah). Allah-pun mengingatkan kepada kita bahwa musuh nyata kita adalah Syetan. Tentunya syetan ini bisa menguasai seorang manusia ketika imannya lemah. Jangankan yang lemah, para Nabi saja sering juga mendapat godaan dan bujukan syetan.

Semoga kejadian ini adalah kejadian yang terakhir kalinya baik di Indonesia maupun di seluruh penjuru dunia. Amin…

2 thoughts on “LAGI !!!!!!! Seorang Kakek Tua Mengaku Nabi

    sodiq said:
    15 Oktober 2009 pukul 10:56 am

    onooooo…. aee…..

    Alay said:
    16 Oktober 2009 pukul 6:04 am

    dasar wong stress… tobat nde’ wis tue ore mikiri sing udu2..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s