Driver Modem K-Touch E329

Posted on

HP Smart sekarang sudah banyak dicari orang karena selain tarif pulsanya cukup bersaing juga fasilitas modemnya yang bisa terhubung ke PC maupun maupun laptop.

Pertama kali yang dikeluarkan dari Smart adalah membudling HP Haier D1200P, saat itu saya pun langsung membelinya dan hasilnya juga tidak terlalu jelek. Beberapa lama kemudian sudah mengeluarkan banyak seri HP modem dari berbagai merek termasuk yang saya beli adalah HP K-Touch E329 yang dapat mengakses internet dengan kecepatan maksimal 3MB.

Masalah muncul ketika saya beli netbook. Bingung mau nginstall divernya karena gak ada CD-Drive. Akhirnya saya pinjem PC kemudian saya copy ke hardisk setelah itu baru saya install lewat Flashdisk dan ternyata berfungsi sama seperti nginstall pake CD Driver bawaan HPnya.

Yang membutuhkan silahkan download Di sini.

10 thoughts on “Driver Modem K-Touch E329

    Linggarjati said:
    15 Februari 2011 pukul 12:40 pm

    Sy bener – bener heran pd yg memberi info download HP K-Touch E329, kalau mau pade ikhlas berbagi ya bo dibagi, pade gak jelas mana yg mau di download ??? tks

    Linggarjati said:
    15 Februari 2011 pukul 12:50 pm

    Sekiranya anda ikhlas untuk berbagi, ya di ikhlaskan, jangan yg gak jelas yg anda mau bagikan ??? knp anda gak sarankan aja, klu mau download langsung ke cina aja, kepabrik HP nya.

    muhammad541d responded:
    17 Februari 2011 pukul 1:29 am

    sdr linggarjati seblmx trm kasih mau berkunjung….
    yang g jls apanya y???? link download kan ud saya bagi!!!!!
    tinggal klik tulisan “Disini” kan ud lgsg menuju link download : http://www.ziddu.com/download/10401797/E329modemdriver.rar.html (sudah saya cek, link masih aktif n bs d download)

    masalah dari produsen aslinya, waktu saya upload lum menemukan yg asli. jd saya bagikn punya saya sendiri….

    catatan : terkadang file dari ziddu tidak dapat d dwnload menggunakan Download Manager, untuk itu lbh baiknya d disable terlebih dahulu…

    den_curytz said:
    5 Mei 2011 pukul 7:46 am

    terimakasih mas saya udah donlot drivernya,..
    punya saya hilang soalnya,..
    matur nuhun,…

    bobby said:
    8 September 2011 pukul 2:29 pm

    kok ziddu si, 4kbps download segini doang aja 5 menit.. eh putus tengah jalan

    muhammad541d responded:
    10 September 2011 pukul 2:48 am

    modemnya mas boby minta diganti kalee…. hehehe
    q ud coba upload pake 4shared pi gagal terus… jadinya upload pake ziddu…
    …… jangan menyerah gan!!!! ……

    thamrin said:
    28 Oktober 2011 pukul 3:38 am

    makasih bro atas linknya😀

    muhammad541d responded:
    28 Oktober 2011 pukul 10:44 am

    sama2 gan….

    jeff said:
    12 Desember 2013 pukul 1:24 pm

    ada yang untuk windows 8 gak?

    muhammad541d responded:
    15 Desember 2013 pukul 6:06 am

    dicoba itu ja gan… ane ud g pke ne hape… ud gnti android… ^_^

Tinggalkan Balasan

