Download Shalawat Ilahiyah

Posted on

Mungkin para shalawat mania sudah mengetahui banyak sekali macam shalawat, namun tentunya ada beberapa shalawat yang tidak diketahui. untuk itu izinkan saya mengenalkan salah satu shalawat yang disusun oleh Ulama’ Khos dari Indonesia tepatnya berasal dari Pandeglang Banten Jawa Barat.

mbah dimBeliau adalah KH. Abuya Dimyathi bin Amin (al-Maghfur Lah) seorang Ulama’ kharismatik, dan terkenal dengan ‘ubudiyah serta kezuhudannya yang mencintai shalawat Nabi disepanjang usianya. Berdasarkan kisah yang saya peroleh dari guru saya KH. Imron Rosyadi Malik (Pengasuh asrama al-Muhajirin 3 PP Bahrul Ulum Tambakberas Jombang) menceritakan bahwa KH. Abuya Dimyathi tiada siang hari kecuali berpuasa dan tiada malam selain digunakan untuk beribadah bershalawat, khotmil qur’an, atau mengaji bersama santri-santrinya. Subhanallah sungguh mulia kehidupannya, semoga Allah merahmati beliau. Amin.

Sebenarnya banyak shalawat yang disusun oleh beliau, tetapi yang saya dapatkan dari guru saya hanya satu ini yang bernama Shalawat Ilahiyah. Silahkan anda copy dan diamalkan insyaallah banyak sekali faidahnya terutama untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan sarana untuk Mencintai Rasulullah SAW.

Semoga bermanfaat…

Shalawat IlahiyahMohon maaf tidak ada harakatnya, kurang ahli ngetik arab… hehehe
tapi saya sediakan mp3-nya sambil menyimak..😀

Download : Shalawat Ilahiyah mp3

Tinggalkan Balasan

