Download PCMAV 2.2a Build2

Bagi para pecinta PCMAV disarankan untuk segera melalukan update terbaru PCMAV 2.2a Build 2 agar komputer kita semakin aman terhadap serangan virus baru terutama virus lokal.

Postingan ini saya tulis setelah melakukan update PCMAV 2.2a Update1 dari blognya Mas Akhdian. Setelah saya download kemudian saya jalankan ternyata file database-nya (.vdb) langsung bertambah yang semula Build1 menjadi Build2.

Karena saya download dari Mas Akhdian secara gratis, maka file PCMAV terbaru ini juga akan saya bagikan kepada pecinta PCMAV semuanya secara gratis pula. Di bawah ini nanti saya menyediakan 2 Paket Download, yang pertama berisi file komplit PCMAV 2.2a Build 2 dan yang kedua hanya file update-nya saja (.vdb).

Segera saja yang ingin download silahkan klik disini

Tinggalkan komentar